Tisna Sutisna,Turut Andil dalam Sejahterakan Umat Islam

Dakwahpos.com.Bandung - Tisna Sutisna atau yang akrab dengan panggilan Haji Tisna adalah salah seorang tokoh di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq yang terletak di jalan Abu Bakar Griya Cempaka Arum,Rancanumpanh,Gedebage Bandung. 

Beliau kini tengah menjabat sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq,sosoknya yang berwibawa dan penuh kelembutan ini cocok menjadi tauladan bagi masyarakat,dan hal ini yang membuatnya disegani dan disayangi warga sekitar masjid. 

Selain itu haji Tisna seorang tokoh pemuka agama yang telah mengusahakan dalam setiap upaya untuk kemakmuran Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq menegaskan bahwa kesejahteraan umat adalah prioritas utama dalam misinya sebagi ketua DKM. 

"Tugas utama dari umur yang telah Allah titipkan kepada manusia adalah beribadah serta dakwah,dab bagi saya dakwah adalah dengan memastikan umat islam hidup dalam kedamaian, sejahtera, dan harmoni".tuturnya dalam suatu khutbah yang penuh inspirasi. 

Dengan tekad yang kuat, Tisna Sutisna beserta jajaran DKM Abu Bakar Ash Shiddiq berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan sosial dan pendidikan seperti program-programa kajian untuk ikhwan dan akhwat,prasmanan dakwah dan salah satu program bernama GMM (Gerakan Magrib Mengaji) di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq. 

Reporter : Sekar Arum Suhansa/KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023