Abdul Muiz Pelopor Utama Adanya Berbagai Kegiatan di Masjid Al-Barokah Cibiru Beet

Dakwahpos.com, Bandung - Abdul Muiz S.Pdi merupakan ustaz di Masjid Al-Barokah Cibiru Beet. Ia dilantik pada tahun 2016 lalu dan telah tujuh tahun mendampingi H. Momon sebagai ketua DKM. Ia merupakan pelopor utama adanya berbagai kegiatan di Masjid Al-Barokah Cibiru Beet.

"Saya merasa bertanggung jawab atas kemajuannya masjid ini karena saya juga mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan program studi Pendidikan Agama Islam jadi saya merasa ada keharusan dalam diri untuk kemakmurannya masjid ini" ungkap Abdul Aziz.

Awalnya Abdul Muiz menjadi ustaz di masjid lain, tetapi karena sekarang ia tinggal di Cibiru Beet, maka ia merasa harus ikut andil serta bertanggung jawab menebar kebaikan dengan memakmurkan masjid. Mengeluh jika jamaah tidak sampai dua shaf salat pernah ia lakukan, tetapi ia tidak pantang menyerah mengajak kebaikan dan terus istiqomah dalam menjalaninya.

"Jika bukan saya dan H. Momon siapa lagi yang akan memakmurkan masjid ini, saya hanya membantu mengurusi kajian, MDTA dan khutbah jum'at", ungkap Abdul Muiz.

Menyediakan sarana dan prasarana serta mengadakan berbagai majelis majelis ilmu agar dapat menebar kebaikan pada masyarakat adalah perjuangan Abdul Muiz dalam upaya memakmurkan Masjid Al-Barokah Cibiru Beet.



Reporter : Syahrani Khasyifa KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023