Mengulas Perjalanan Ustaz Dedi Husniadi Sebagai ketua DKM Al-Amanah Cipadung

Dakwahpos.com, Bandung- Bandung Ketua DKM Al-Alamanah Ustaz Dedi Husniadi  sudah menjadi DKM Al-Amanah Cipadung semenjak tahun 2018, Ustaz Dedi lahir pada tahun 1962 di Garut Jawa Barat. Ia menempuh Pendidikan non formal di salah satu pondok pesantren yang bertempat di Garut.

Selama 2 periode jabatannya, ustaz Dedi menjelaskan bahwa target beliau pada masa jabatan beliau yang pertama yaitu mengurus sertifkat tanah wakaf masjid tersebut yang alhamdulillah sudah bisa beliau selesaikan pada masa jabatannya yang pertama.

"Awalnya saya lebih condong ke pembentukan spiritual bukan ke Pembangunan fisik masjid" ungkap ustaz Dedi

Dalam pernyataannya Ustaz Dedi mempunyai visi agar warga bisa lebih merapat ke masjid dengan menggunakan pendekatan spiritual tersebut, ustaz Dedi mengungkapkan bahwa warga setempat khususnya warga RW 08 amat begitu antusias karena dalam usaha membangun masjid ini beliau dibantu oleh warga setempat yang bergotong royong.

"Apalah itu jabatan ketua DKM kalau tidak ada dukungan dari pihak yang lain yang mendorong saya" ungkap ustaz Dedi.

Beliau menjelaskan bahwa dengan adanya dukungan dari masyarakat akhirnya berbagai target dapat tercapai, dari mulai masalah tanah wakaf, hingga akhirnya Pembangunan masjid dapat diselesaikan. 

Reporter : Faychan Muhammad Ridwan. KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023