DKM Al-Barokah Cibiru Beet Adakan Kajian Al-Qur’an Jemaah Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, -Bandung, 29 September 2023 - DKM Al-Barokah, madrasah di wilayah Cibiru Beet, telah mengadakan acara kajian Al-Qur'an yang dihadiri oleh para jemaah ibu-ibu dalam sebuah upaya untuk meningkatkan pemahaman agama dan untuk warga disana.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 29 September 2023, di masjid Al-Barokah ini menarik perhatian banyak ibu-ibu di sekitar wilayah tersebut. Mereka berkumpul dengan semangat yang tinggi, memperlihatkan antusiasme mereka untuk menggali lebih dalam pemahaman terhadap kitab suci Al-Qur'an.

Kegiatan kajian Al-Qur'an ini dipandu oleh seorang ustadz dari daerah tersebut, H. Momon. Beliau membawakan topik penting tentang pesan-pesan yang terkandung dalam Al-Qur'an yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Para peserta kajian diberi kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi, menciptakan suasana yang interaktif dan mendidik.

Kegiatan ini tidak hanya tentang peningkatan pengetahuan agama, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan sosial di antara para jemaah ibu-ibu. Mereka saling berbagi pengalaman, cerita, dan dukungan satu sama lain.

H. Momon mengatakan "Kajian ibu-ibu selalu di adakan setiap sore dan ada pula malem yang disatukan dengan jemaah bapak-bapak"

Dalam wawancara singkat dengan salah satu peserta, Ibu Putri Ramadhani, ia menyatakan, "Saya sangat bersyukur bisa mengikuti pengajian ini. Selain mendalami agama, kami juga membangun silaturahmi yang kuat di antara kami. Ini adalah momen yang sangat berharga."

DKM Al-Barokah berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan semacam ini demi meningkatkan pemahaman keagamaan dan memperkuat solidaritas komunitas. Semoga kegiatan kajian Al-Qur'an ini dapat memberikan manfaat spiritual yang berkelanjutan bagi para peserta dan komunitas Cibiru Beet.

Penulis, Syahrani Khasyifa mahasiswa 3D Komunikasi dan Penyiaran Islam

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023