Ustaz Yudi Hadiansyah : Persiapkan Diri Jadi Pemimpin Masa Depan

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Ar – Rohmah adakan kajian Majelis Mahabbah, kajian ini terbuka untuk umum terkhusus untuk para Mahasiswa, kajian ini sudah rutin menjadi kajian Mingguan yang diselenggarakan pada hari Rabu, (27/10/2023) setiap ba'da isha tepatnya pada pukul 19.30 WIB. Yang berlokasi di Jln. Manisi, Cibiru, Bandung.


Sebelum kajian dimulai seorang moderator membuka kajian ini terlebih dahulu, lalu di lanjut dengan pembacaan ayat suci Al – Quran beserta Asmaul Husna oleh petugas. Dan kajian pada pekan ini diisi oleh Ustaz. Yudi Hadiansyah, M. Pd.


Ustaz Yudi menyatakan bahwa ada dua sifat kepemimpinan, yang pertama menyatakan bahwa sifat kepemimpinan merupakan bawaan dari lahir, dan yang ke dua adalah sifat kepemimpinan itu sesuatu yang harus dipelajari dan dibentuk oleh pengalaman, lingkungan, dan pendidikan dalam situasi dan kondisi tertentu.


Tujuannya yaitu agar kita sebagai anak muda dapat termotivasi dan harus mempunyai keinginan untuk menjadi seorang pemimpin yang dapat mengajak orang lain.


Reporter : Siti Aisyah / KPI/ 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023