Ustaz Yudi Mulyadi, Dari Pengajar, Ustaz, Sampai DPRD

Dakwahpos.com, Bandung – Ustaz Yudi Mulyadi, seorang ustaz yang aktif menghidupkan masjid Hayya Al-Ajlan, kini mencalonkan diri menjadi DPRD Jawa Barat Dapil III.

Awalnya ustaz Yudi Mulyadi berprofesi menjadi guru disalah satu sekolah Aliyah yang ada disekitar desa Linggar, keaktifan nya dalam sebuah organisasi masyarakat menyadarkan beliau untuk berjuang menyiarkan dakwah rasul lewat konstitusi.

"Saya tahu betul bagaimana proses masuknya ajaran islam ke wilayah Rancaekek ini, karena saya mengalami pada saat itu. Berjuang lewat konstitusi adalah salah satu jalan yang kini saya ambil karena memang perlu adanya strategi dakwah lewat konstitusi untuk mempermudah ajaran islam ini masuk ke wilayah-wilayah yang sulit dijangkau, entah itu lewat perizinan ataupun kesiapan masyarakat dalam menerimanya." Ujar ustaz Yudi.

Visi berdakwah lewat konstitusi demi kemaslahatan umat ini bertujuan untuk menjadikan wilayah dapil III ini agar lebih mengenal tentang keislaman.

"Harapannya saya dapat menjadi perwakilan masyarakat daerah yang mampu mendahulukan kepentingan umat sebelum kepentingan yang lainnya" tambah beliau.

Reporter: Iqbal Fadillah/KPI 3 B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023