Meskipun Hujan Deras, Pengajian Madrasah Diniyah Masjid Al-Hikmah Tetap Berjalan

Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hikmah melakukan kegiatan mengaji anak-anak diniyah di pangaritan (22/11/2023). Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari senin sampai jumat.

Pengajian anak-anak ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman agama dan membentuk karakter yang baik sejak dini, bahkan meskipun disituasi saat hujan anak-anak ini tetap semangat datang untuk belajar mengaji.

"Kami sebagai guru ngaji ingin mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak ini, karena anak-anak zaman sekarang banyak yang kurang tahu tentang ilmu agama apalagi di kota-kota besar seperti di bandung". tutur Ustazah Iis

Pada madrasah diniyah ini, selain diajarkan membaca Al-Qur'an disini juga anak-anak belajar mengenai fiqih untuk mengetahui betapa pentingnya ilmu fiqih dalam kehidupan sehari hari, seperti tatacara berwudhu, sholat, dan lainnya.

"Alhamdulillah anak-anak disini sangat lancar dalam membaca Al-Qur'an, mudah mudahan kedepannya semakin banyak anak-anak yang ikut serta dalam pengajian ini dan menjadi anak-anak yang baik" ucap Ustazah Iis

Reporter: M Jimmi Alimin Mursyid, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023