Masjid Nurul Amal Adakan Kajian Sekaligus Walimatul Safar

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Nurul Amal yang beralamat di Desa Pasir biru kecamatan Cibiru kabupaten Bandung adakan kajian sekaligus walimatul safar Umrah dari salah satu pengajar Masjid Nurul Amal yaitu Ustaz Uhan Suharja. Spd pada kamis malam 30/11/2023.

Kajian ini dihadiri penuh oleh ibu-ibu dan bapak-bapak dengan antusias yang luar biasa dikarenakan ingin menitipkan doanya dan mendapatkan keberkahannya dari ibadah yang akan dilaksanakan oleh Ustaz Uhan Suharja. Spd.

Kajian ini diawali dengan pembacaan tawasul yang dipimpin oleh ibu Nunur, dilanjutkan dengan sambutan dari Ustaz Uhan Suharja. Spd, dalam sambutannya Ustaz Uhan Suharja. Spd mengatakan ucapan terima kasih dan meminta doanya kepada para jamaah dan meminta bimbingannya juga kepada DKM Masjid Nurul Amal terkait tentang ibadah umrah.

Dilanjutkan dengan acara inti    ceramah dari DKM Masjid Nurul Amal Ustaz Prof. Dr. Tajul Arifin dalam ceramahnya Ustaz Tajul Arifin membahas tentang hal-hal apa saja yang perlu disiapkan ketika akan berangkat umrah ataupun haji.

" ketika kita akan berangkat umrah ataupun haji kita harus mengetahui syarat-syarat dan rukun-rukunya karena jika tidak maka ibadahnya tidak akan diterima disisi Allah Swt." Ucap DKM Masjid Nurul Amal dalam ceramahnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Dr. H. Yayan Khoirul Anwar, Mpd.

Reporter : Rohimah Nurbaeti 3/D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023