Masjid Miftahul Falah Gelar Pengajian Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Miftahul Falah menyelenggarakan kegiatan pengajian khusus bagi ibu-ibu yang ingim memperdalam bacaan Al-Quran, Pada hari Sabtu (22/12/2023). Acara ini berhasil mengumpulkan sekitar 20 ibu-ibu yang antusias untuk memperdalam pemahaman mereka terhadap kitab suci Al-Quran.

Dengan semangat kebersamaan, para ibu-ibu pengajian aktif terlibat dalam sesi membaca Al-Quran dan memperdalam maknanya. Ustazah Lela, pengajar yang berkompeten dalam ilmu agama, memandu pengajian dengan penuh kesabaran.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keagamaan ibu-ibu, sekaligus meningkatkan pemahaman mereka terhadap ajaran Al-Quran," kata Ustazah Lela.

Para Ibu-Ibu sangat antusias mengikuti bimbingan langkah demi langkah dalam memperbaiki teknik membaca Al-Quran. Setiap ayat dipelajari dengan penuh khusyuk, menciptakan suasana yang penuh keberkahan di Masjid Miftahul Falah.

Pengajian ini diakhiri dengan doa bersama dan membaca sholawat nabi. Diharapkan dengan diadakan kegiatan pengajian ini para ibu-ibu dapat menjaga silaturahmi satu sama lain.

Reporter : Luthfi Nurfaizin/3C


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023