Ustaz Zaenal : Tiga Perkara Penyempurna Amal

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Jami Sabilussalam melaksanakan kegiatan salat Jum'at yang menghadirkan Ustaz Zaenal sebagai khatib untuk menyampaikan khotbah dengan tema tiga perkara yang menyempurnakan amal, pada Jumat (27/10/2023). Kegiatan salat Jum'at ini bertempat di Jl. Cilengkrang 1 No.50, Cisurupan, Kec. Cibiru, Kota Bandung.

Ustaz Zaenal mengatakan bahwa tiga perkara yang dapat menyempurnakan amal kita adalah niat yang tulus, kesungguhan dalam berbuat baik, dan konsistensi dalam beramal.

"Ketika kita beramal dengan niat yang murni, tekad yang kuat, dan konsisten dalam berbuat baik, dengan semangat dan tekad untuk menjalankan amal-amal baik dalam kehidupan sehari-hari, kita akan mendekatkan diri kepada Allah, mengharapkan rahmat-Nya, dan mencapai kesempurnaan dalam agama kita," ungkap Ustaz Zaenal.

Ustaz Zaenal juga mengingatkan bahwa amal yang tulus dan ikhlas adalah yang paling berharga di mata Allah. Jangan ragu untuk terus meningkatkan niat dan kesungguhan dalam berbuat baik, dan konsistensi dalam amalan adalah kunci keberhasilan jangka panjang.

Pada akhir khotbah, Ustaz Zaenal mengajak para jemaah untuk mempraktikan ketiga perkara ini, agar kita dapat mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat, serta mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah kehidupan kita. Serta semoga Allah senantiasa membimbing dan memberkahi kita dalam perjalanan menuju kesempurnaan amal.

Reporter, Zulfan Syah Arrasyady / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023