Ustaz Halimi : Cara Memuliakan Tamu

Dakwahpos.com, Bandung – Majid Al-Hikmah Cileunyi kulon mengadakan pengajian setiap dua minggu sekali, pada hari rabu minggu kedua pada awal bulan. Pengajian ini dihadiri oleh ibu-ibu sekitar dan diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Halimi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh DKM Al-Hikmah bertujuan untuk mengharapkan ridho Allah, selain itu untuk menjalin silaturahmi antara DKM Al-Hikmah dengan masyarakat lainnya dalam bingkai ukhuwah Islamiyah, masyarakat setempat juga sangat antusias mengikuti pengajian yang di isi oleh Ustaz Halimi.

Materi pengajian yang dibawa oleh Ustaz Halimi kali ini berisi tentang bagaimana cara memuliakan tamu. "Kalo ada tamu, harus secepatnya kita jamu. Karena Ketika kita memuliakan tamu, kita memenuhi sunnah Rasulullah SAW,"ujar Ustaz Halimi.

Sebagaimana dijelaskan dalam islam juga mengajarkan kita untuk menghormati dan memuliakan tamu dengan memberikan mereka perasaan hangat dan sambutan yang baik. Ini adalah tugas kita sebagai umat islam.

Pengajian ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit. DKM Al-Hikmah juga berharap kegiatan rutin ini terus berjalan meskipun diadakan dalam sebulan dua kali dan para jamaah senantiasa bertambah setiap waktunya.

Reporter : Abdul Wajid Alkamil / KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023