Sebagai Tempat Informasi, Ruang Sekretariat Masjid Daarud Da’wah Juga Menjadi Tempat Silaturahmi Antar Pengurus dan Jemaah

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid sebagai tempat ibadah bagi umat Islam dan ruang sekretariat sebagai pusat informasinya, selain menjadi pusat informasi kantor sekretariat Daarud Da'wah juga dijadikan sebagai tempat koordinasi dan silaturahmi oleh DKM Daarud Da'wah (20/11/23).

Tempat ini yang selalu di tempati oleh ketua DKM Daarud Da'wah yakni Dr. Muslim Arif, beliau berharap dengan diadakannya kantor masjid ini menjadi fasilitas para jemaah yang datang ke masjid Daarud Da'wah, untuk bisa menjadi sarana mereka beribadah, bersilaturahmi dan tempat informasi seputar masjid.

"Kantor ini beroperasi setiap harinya, kadang saya yang jaga dan kadang juga orang lain sesuai jadwalnya," ujar Dr. Muslim Arif.

Adapun fasilitas yang ada pada kantor sekretariat masjid ini berupa yayasan Daarud Da'wah, haji dan umrah Daarud Da'wah, dompet maslahat umat Daarud Da'wah (DMU), penerimaan dan pemberdayaan zakat, infaq, dan shadaqoh.

Kantor ini juga sebagai tempat koordinasi jika ada kegiatan-kegiatan yang ingin dilaksanakan di masjid ini, kadang ada beberapa mahasiswa, lembaga, dan ormas yang menjadikan masjid ini tempat untuk kegiatan sosial, keagamaan, dan lainnya.

"Masjid ini selalu terbuka untuk semua orang, baik itu masyarakat sekitar, mahasiswa, dan orang-orang lainnya," ungkapnya.

Saya selalu senang ketika ada orang yang datang ke masjid ini, maka dari itu saya ingin menjadikan kantor sekretariat masjid ini menjadi tempat silaturahmi selain daripada tempat informasi.

Reporter : Fachry Husaeni, KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023