Nur Anah Tidak Terpikir akan jadi Ketua Majelis Ta’lim

Dakwahpos.com, Bandung -Nur Anah binti Mansur lahir 9 Maret 1973 tepatnya di Ponorogo merupakan ketua majelis ta'lim di masjid Babussalam Cibiru Hilir. Di Lantik pada bulan Januari 2018. Selain itu, beliau pula istri dari ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Babussalam yakni Bapak Ummar Mahmudin S.Sos.

Sudah 5 tahun beliau menjabat sebagai ketua majelis ta'lim, dan pada bulan Desember 2023 ini akan ada pemilihan ketua majelis ta'lim masjid Babussalam dan di lantik pada tahun 2024.

"Gak kebayang saya jadi ketua majelis ta'lim, tapi ya harus di terima saja ini kan amanah," ungkap Ibu Anah.

Ketika awal terpilih menjadi ketua majelis ta'lim ibu kelahiran 1973 ini tidak menyangka jika dirinya akan terpilih tetapi beliau tetap menjalankan karena memang ini amanah dan sebuah kepercayaan dari jemaah.

Tetapi, selama beliau menjabat tidak ada hambatan apa pun, semuanya berjalan lancar. Dan tentunya sesuai apa yang di rencanakan.

Bahkan ketika dalam masa jabatannya telah menempuh pencapaian yang sangat besar, salah satunya bertambah banyaknya jemaah yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan kajian ataupun kegiatan lainnya, mengikuti wisata religi bahkan pernah mengikuti kajiannya mamah Dedeh.

Selain itu, kekeluargaan yang terjalin di satu RW ini, yang mana terdiri dari 6 RT dan 3 blok sangatlah erat, "bahkan setiap ada yang sakit jika kita tau pasti kita akan menjenguknya. Karena memang tujuannya itu untuk mempererat tali kekeluargaan," papar Ibu Anah.

Jadi, bukan hanya aktif dalam kegiatan dan kajian saja tapi majelis ta'lim yang dipimpin oleh beliau ini aktif juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi.


Reporter : Sri Susanti KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023