Ketua DKM Baru Sukses Memakmurkan Masjid al- Hikmah Melalui Program Terbaru


Dakwahpos.com, Bandung- H. Endi ST. merupakan ketua DKM baru di Masjid Al- Hikmah tahun 2023. Sebelumnya Endi menjabat sebagai penasihat DKM Masjid Al- Hikmah di kepemimpinan Ustaz Herman selama tiga periode. Endi pun sebelumnya hanya pengurus biasa di bidang sosial lalu Endi diberikan amanah oleh masyarakat sekitar untuk menjadi ketua DKM Masjid Al-Hikmah.

"Saya ingin memakmurkan masjid ini, yang diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para jamaah" ujar Endi.

Adapun beberapa program baru yang telah diadakan oleh Endi demi memajukan kemakmuran masjid salah satunya program maghrib mengaji yang telah mendapatkan bantuan mushaf al-qur'an dari pusdai sebanyak 50 ekslempar.

Selain itu, Endi sedang memproses pengadaan program wakaf ambulance yang telah ditahap penggalangan dana. Program tersebut digunakan untuk melayani para jamaah yang membutuhkan dan diberlakukan secara gratis. 

"Saya tetap melayani jamaah dengan semangat dan memanfatkan potensi yang ada seperti halnya mengadakan tabligh akbar yang dikemas dengan adanya bazar sekaligus untuk memberdayakan ekonomi masyarakat atau jamaah yang ada dilingkungan masjid ini" ujar Endi.

Dengan adanya program-program tersebut Endi berharap dapat memberikan manfaat serta menebar kebaikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar dalam upaya memakmurkan Masjid Al- hikmah.

Reporter : Nabila Sophiana/KPI 3 C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023