Ustaz Endang: Tajamnya Doa Orang yang Terzalimi

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Al-Aqso mengadakan pengajian tentang tajamnya doa orang-orang yang terzalimi pada hari Selasa (11/10/2023) yang bertempat di kecamatan Kiaracondong, yang diceramahi oleh Ustazah Endang.

Jemaah ibu-ibu yang mengikuti pengajian ini sangat lah antusias, yaitu kurang lebih 15 orang. Karena mereka ingin mengkaji betapa dosa nya orang yang menzalimi makhluk Allah SWT.

Zalim ialah sebuah perkara yang ditempatkan pada tempat yang bukan semestinya. Kata ini biasa digunakan untuk melambangkan sifat kejam, bengis, dan tidak berperikemanusiaan. Doa orang yang terzalimi itu sangat lah tajam, walau seorang pendosa, dan jika dia dalam keadaan susah, dianiaya, maka doa dia tidak ada penghalang bagi Allah. Itulah istimewanya keadaan orang yang terzalimi.

"Jangan sampai orang menangis tengah malam mengadukan kita kepada Allah, karena jika di adukannya kita kepada Allah, kau tidak akan mendapatkan kenikmatan hidup", ungkap Ustazah Endang.

Ustazah Endang mengingatkan kepada jemaah ibu-ibu agar tidak mendzalimi diri sendiri ataupun kepada orang lain. Doa orang yang terzalimi akan diangkat oleh Allah SWT, dan dia akan mendapatkan keadilan pada akhirnya.

Aqiella Rahma /KPI 3A 

Tidak ada komentar

© Dakwahpos 2024