Ustaz Ade Husna: Teledani Sifat Sifat Nabi Muhammad Saw dalam Kehidupan Kita

Dakwahpos.com, Bandung – Khatib Jumat Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk, menyampaikan khutbah tentang meladani sifat sifat Nabi Muhammad. Pada hari Jumat (13/10/2023) di Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk Jl Sadang RT 02/05 desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi.

Khotib pada kali ini di bawakan oleh Ustaz Ade Husna. Jemaah sholat jumat di Masjid Al Hidayah Cinunuk, mayoritas dari Masyarakat sekitar dan kegiatan sholat jumat di lakukan sejak pertama kali masjid ini di bangun.

Menerapkan sifat sifat Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan kita sehari hari. Tema khutbah kali ini yang di sampaikan Khatib.

Sholat jumat wajib hukumnya untuk laki laki sebagai pengganti sholat zuhur. Sebagai seorang muslim yang baik, kita di wajibkan menyimak apa yang di sampaikan Khatib Ketika khutbah. Khotib dengan tegas menyampaikan kepada Jemaah tentang  manfaat kita dalam menerapkan sifat sifat Nabi Muhammad Saw, dalam kehidupan kita sehari hari. Tentunya apa yang di sampaikan khatib bertujuan untuk mengingatkan ke diri Khatib sendiri dan umumnya kepada Jemaah sholat jumat. "Nabi Muhammad Saw adalah panutan kita dengan meneladani sifat sifat nya, kita akan menjadi manusia lebih baik ." ujar Khotib Ketika khutbah.

Reporter, Yunus (KPI/3D)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023