DKM Al-Barokah Cibiru Adakan Pengajian Rutin Ibu-Ibu

 

 

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Barokah yang berlokasi di Jalan Kosambi, Kp. Gudang Sikat, Cibiru, Kota Bandung. Kembali mengadakan pengajian rutinan yang diperuntukkan khusus untuk ibu-ibu di sekitar masjid pada hari Senin tanggal (9/10/2023). 

 

Pengajian ini di adakan setiap hari Senin tepatnya setelah sholat zuhur yang dihadiri ibu-ibu dari sekitar masjid sangat antusias datang berkumpul untuk mengaji, memperdalam pemahaman agama dan memperkuat jalinan silaturahmi.

 

Pengajian ini di awali dengan pembukaan yang di pimpin oleh salah satu ibu-ibu pengajian tersebut dan kemudian dilanjutkan pembacaan Al-barzanji secara bergantian.  Selain mengaji, Ibu-ibu disini juga mendapatkan makanan sebagai bentuk berbagi antar sesama.

 

Melalui pengajian ini  Masjid Al-Barokah Cibiru menunjukkan komitmennya dalam memberikan pendidikan keagamaan dan penguatan sosial bagi masyarakat setempat. Kegiatan ini telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat, dan diharapkan dapat terus memperkaya spiritualitas dan kebersamaan.

 

Reporter : Melisa Bela Widyastuti, Mahasiswa KPI 3B.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023