Raih Keberkahan di Hari Jumat, DKM Al-Muhajir Adakan Tilawah Surah Yasin dan Zikir Bersama

Dakwahpos.com, Bandung – DKM Al-Muhajir mengadakan pengajian Yasin dan doa bersama bagi ibu ibu yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajir Panyileukan Cipadung Kidul, pada Jumat (22/9/2023). 

Pengajian ini rutin diadakan setiap minggu pada hari Jumat setelah asar. Minggu ini, di tengah berkahnya hari Jumat, puluhan jamah hadir untuk membaca surah Yasin dan Alkahfi serta berzikir, amalan sunnah di hari Jumat. Para jamaah sadar akan pentingnya menghabiskan waktu di hari Jumat, yang dianggap sebagai hari berkah dalam Islam, untuk memperbanyak amalan dan doa.

Ketua majelis ta'lim Al-Muhajir, Ibu Dede Sulastri, merasa sangat terkesan dengan pengajian ini.  "Kegiatan seperti ini memberikan peluang kepada kami untuk memperdalam pemahaman agama dan mempererat hubungan sesama. Selain membaca, kami juga merenung, berdoa bersama, dan mendoakan yang sedang sakit atau sedang menjalani ibadah haji," Ungkap nya. 

Salah satu jamaah menyatakan pengajian ini sebagai kegiatan yang sangat penting bagi ibu-ibu yang hadir, bukan hanya tentang membaca, melainkan juga tentang merenung dan memperdalam pemahaman agama, serta mempererat hubungan di antara mereka.

Sampai saat ini,  pengajian rutin  Jumat di Masjid Al-Muhajir Panyileukan sudah menjadi tradisi yang dihormati. Dengan adanya pengajian ini menjadi sebuah pengingat bagi jamaah Masjid Al-Muhajir  Panyileukan akan pentingnya merenung, berdoa, dan meningkatkan amalan ibadah di hari yang penuh berkah. Selain itu juga, dapat mempererat hubungan dan memberikan makna yang lebih mendalam dalam kehidupan para jamaah. 



Reporter : Sutiya Sukmawati Ramli 3 / D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023