Pengajian Jum’at Pagi Masjid Nur Lathifah Cibaduyut : Jangan Karena Perbedaan, Kita Saling Bermusuhan

Dakwahpos.com, Bandung- Sejumlah bapak-bapak mengikuti pengajian di Masjid Jami Nur Lathifah Cibaduyut, pengajian kali ini di pimpin oleh Drs.KH. Khoirudin Aly yang dilaksanakan pada hari jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh ketua DKM seminggu tiga kali, pada pengajian kali ini Ustaz Khoirudin Aly mengangkat tema tentang "Tali Silaturahmi".

"Pada zaman sekarang banyak sekali orang yang bermusuhan karena perbedaan pendapat dan perbedaan pandangan apalagi pada saat ini yang memasuki tahun politik, tentunya ini adalah suatu yang tidak baik bagi kita karena kita sebagai manusia harusnya saling menghargai terhadap suatu perbedaan, apalagi kita sesama umat muslim jangan sampai kita bermusuhan dan putus tali silaturahmi kita hanya karena sebuah perbedaan, " ucap Ustaz Khoirudin Aly.

Rasulullah Saw bersabda : "Tidak akan masuk surga orang yang memutus (silaturahmi)" (HR Bukhari dan Muslim).

"Tidak ada jarak yang terlalu jauh untuk terjalinnya silaturahmi yang tulus, ketika kita membuka pintu hati untuk silaturahmi, kita juga membuka pintu keberkahan dan rezeki, " tutur Ustaz Khoirudin Aly sebagai penutup.


Reporter : Ma'sum Aly, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023