Masjid penuh ,Salat Jumat di Masjid Al-Amanah tetap tertib

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Amanah yang beralamat di Jl. Desa Cipadung No.17, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung ini adakan salat Jumat pada (29/9/2023)

Masjid yang terletak di Cipadung ini memang memiliki tempat yang strategis, tidak heran jika setiap hari Jumat selalu dipenuhi oleh jemaah untuk menunaikan salat Jumat. jemaah masjid ini pun bukan hanya warga setempat saja, namun ada juga siswa sekolah dan mahasiswa.

"Ini pertamakalinya saya salat Jumat disini, setelah beres kuliah di perjalanan pulang  waktunya salat Jumat sudah dekat dan karena posisi masjidnya dekat dari jalan, jadi saya salat jumat disini" Ujar Ihsan Setelah salat jumat selesai ditunaikan.

Khotbah kali ini di bawakan langsung oleh ketua DKM Al-Amanah,yaitu ustaz Dedi Husniadi dengan tema : Cinta kepada Rasul

Dalam khotbahnya, khatib menjelaskan bahwa barangsiapa ingin menjumpai Rasul hendaklah ia mencintai beliau dengan kecintaan yang sesungguhnya dengan kecintaan yang sebenar-benarnya.

"Adapun tanda tanda cinta kepada Rasul adalah mengikuti sunnah sunnah beliau yang tiada lain merupakan uswah yang harus kita ikuti dan perbanyaklah selawat kepada beliau " Ungkap Khatib pada Jumat (29/9/2023)

Reporter : Faychan Muhammad. KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023