Masjid Babussalam Sadang Serang Peringati Maulid Nabi : Hikmah Kelahiran Nabi SAW

dakwahpos.com, Bandung - Masjid Babussalam yang beralamat di Kp.Pasir Kaliki Reuma No.13 Kelurahan Sadang Serang Kota Bandung, Masjid Babussalam memperingati Maulid Nabi pada tanggal ( 28/09/2023 ). Hj. salmiah membawakan tema  "Mengambil Hikmah Dibalik Kelahiran Nabi Muhammad Saw."

Perayaan Maulid Nabi SAW di Masjid Babussalam menjadi sebuah tradisi turun menurun yang telah dilakukan oleh warga sekitar. Paara warga sangat antusias dalam memperingati Maulid Nabi SAW dari bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak anak hadir di acara tersebut.

Acara dibuka dengan penampilan Qosidahan dari ibu-ibu, dan lantunan selawat Nabi SAW. Dilanjut dengan sambutan DKM lalu ceramah dan diakhiri dengan makan tumpeng bersama warga sekitar. Acara ini berlangsung hingga sore harii, dan dilaksanakan dengan penuh khidmat.

" Semoga dengan diadakannya acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tali silaturahim terus terjalin dan  masyarakat tetap semangat,  terus meningkat rasa akan haus ilmu nya juga semoga di acara-acara selanjutnya dapat berjalan lebih baik, aamiin " pesan Dedy, selaku Ketua DKM Masjid Babussalam

Reporter : Afifah Haura Salsabil/ Komunikasi Penyiaran Islam -3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023