DKM Al-Amin Bagikan Nasi Kotak Pasca salat Jumat

Dakwahpos.com, Bandung—DKM Al-Amin bagikan nasi kotak kepada para jamaah setelah salat Jumat dilaksanakan, Cimekar, Jumat (29/09/2023).

Menurut ketua DKM, kegiatan berbagi nasi kotak ini telah lama dilakukan. Bertujuan untuk menyenangkan hati para jamaah, sehingga dapat menyempurnakan ibadah di hari yang penuh keberkahan dan limpahan pahala dari Allah Swt.

"Semoga dengan dibagikan nasi kotak kepada para jamaah dapat menyempurnakan ibadah. Salat menjaga hubungan dengan tuhan, maka dengan pembagian nasi kotak dapat menjaga hubungan dengan manusia," tutur Yana Suryana, selaku ketua DKM Al-Amin.

Nasi kotak yang diberikan oleh ibu-ibu majelis ta'lim maupun pkk setempat yang berkontribusi besar dalam terlaksananya Jum'at berkah ini.

"Semua nasi kotak yang kami bagikan bersumber dari kontribusi ibu-ibu majelis ta'lim serta pkk sekitar Masjid Al-Amin. Jadi kami tidak bisa apa-apa tanpa adanya kemurahan hati beliau semua," ungkapnya.

"Ketika kita membagikan nasi kotak kepada jamaah, ada senyum yang tersebit di wajah mereka. Pada saat itu pula yang memotivasi kami untuk istiqomah menjalankan program ini karna lillahi taala," tutupnya.

Penulis: Akbar Satria, KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023