Masjid At-Taqwa Pasir Biru Adakan Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Saw Bersama K.H Asep Sudarman,M Ag.

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid At-Taqwa Pasir Biru mengadakan tabligh akbar dalam rangka memperingati maulid nabi Saw dan menumbuhkan rasa cinta kepada nabi Muhammad Saw dengan tema "Meneladani Akhlak Mulia Nabi Muhammad Saw Untuk Menumbuhkan Karakter Generasi Muda Islami" yang diisi oleh K.H Asep Sudarman,. M.Ag  atau lebih dikenal dengan sebutan "Ustaz Asep Anom" yang dikenal menjadi salah satu Dai di Damai Indonesia Ku TV One pada Sabtu (14/10/23).

Tabligh Akbar ini dihadiri oleh seluruh Kalangan Masyarakat sekitar lingkungan Masjid At-Taqwa Pasir Biru yang dibuka oleh sambutan dari Ketua DKM At-Taqwa Ustaz Lukman Hakim dan dilanjutkan dengan membaca salawat diiringi Hadroh dari pondok pesantren Nurul Ulum.

Acara ini juga dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Qori Nasional K.H Anang (Imam Masjid Raya Bandung) dengan membacakan surat Al-Isra 78-84.

"Dalam Acara tabligh akbar ini saya diberitahu untuk memberikan tausiyah mengenai meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad Saw untuk menumbuhkan karakter generasi muda Islami dan bertepatan sebentar lagi menjelang hari santri nasional saya ucapakan selamat hari santri nasional, dalam hal ini kita harus mengetahui akhlak yang baik dalam diri kita dan mengaplikasikanya kedalam kehidupan sehari-hari",. Ujar K.H Asep Sudarman M.Ag.

Diselenggarakannya kegiatan tabligh akbar ini diharapkan agar warga sekitar lingkungan Pasir Biru dapat lebih peduli terhadap kegiatan keagamaan dan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad Saw agar terciptanya rasa cinta dan selalu ingat terhadap meneladani akhlak Rasulullah Saw.

Reporter : Mochamad Labieb Abieza, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023