Jadikan Hati Jamaah Tenang Bersama Al-Qur'an, DKM Masjid Al-Aqso Kiaracondong Gelar Pengajian Ibu-ibu

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Masjid Al-Aqso Kiaracondong mengadakan pengajian Al-Qur'an pada hari Ahad (30/10/2023) yang bertempat di kecamatan Kiaracondong, pemandu pembacaan Al-Qur'an oleh ustazah Dede.

Jemaah ibu-ibu yang mengikuti pengajian ini sangat antusias, yaitu kurang lebih 25 orang. Karena mereka meyakini bahwa dalam pengajian ini selain untuk memenangkan hati, juga untuk memperlancar bacaan Al-Qur'an.

"Ketika kita membaca Al Qur'an, kita dapat merasakan ketenangan. Mengapa? karena pada saat yang bersamaan kita sedang membaca firman-firman Allah Swt, saat kita sadar bahwa kita sedang membaca firman Allah Swt kita juga akan merasa bahwa Allah Swt begitu dekat dengan kita dan hal tersebut berhasil membuat hati kita tenang," ungkap ustazah Dede.

Ustazah Dede mengingatkan kepada jemaah ibu-ibu agar selalu membaca Al-Qur'an, terutama sehabis salat. Karena itu seseorang yang membaca Al-Qur'an akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat dan kebaikan dari Allah Swt sebagai manusia yang saleh.

Reporter : Aqiella Rahma, KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023