DKM Jami Al-Barokah Rancaekek Ajak Umat Muslim Sambut Jumat dengan Yasinan

Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al-Barokah Rancaekek mengadakan kegiatan keagamaan berupa Yasinan pada Kamis, (28/09/2023).

Kegiatan Yasinan ini dilaksanakan setiap hari Kamis setelah Maghrib hingga Isya. Tujuannya adalah untuk mengajak umat Muslim agar menjalankan kegiatan positif dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak umat Muslim untuk melakukan kegiatan yang baik dan positif dengan memperbanyak membaca Al-Quran. Selain itu, ini juga merupakan bentuk syukur kepada Allah Swt karena telah memberikan kita kenikmatan seperti kesehatan badan, penglihatan, dan suara," ujar Ustaz Budi.

Ustaz Budi juga berharap agar umat Muslim dapat terus melibatkan diri dalam kegiatan yang bermanfaat, seperti membaca Al-Quran, karena memiliki nilai ibadah yang besar.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut karena Hari Jumat adalah hari yang mulia dan harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat serta ibadah yang besar, seperti membaca Al-Quran," tambah Ustaz Budi

Reporter : Moh Ragil Azhar Pangestu, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023