DKM Dar'el Auliya Pasirjati Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat Pasirjati

Dakwahpos.com, BANDUNG– Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Dar'el Auliya, Kelurahan Pasirjati, Kota Bandung, Jawa Barat. Peringati Maulid Nabi bersama warga masyarakat Pasirjati RT 04 RW 11. Bertempat di Masjid Dar'el Auliya, Kegiatan peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan pengajian. Selain mengharapkan pahala dari Allah Swt, juga untuk menjalin silaturahmi warga masyarakat Pasirjati supaya tetap guyub dan rukun dalam bermasyarakat. Warga masyarakat Pasirjati sangat antusias mengikuti pengajian yang diisi Ustaz Syarif Hidayat ini. Kamis, (28/9/2023).

Wakil ketua DKM, Ustaz Fahrurrozi menyebut peringatan Maulid Nabi ini sebagai refleksi untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Pasirjati dalam bingkai Ukhuwah Wathaniyah.
"Dengan adanya kegiatan pengajian ini, diharapkan Masjid Dar'el Auliya terus ramai dengan jamaah, khususnya warga masyarakat Pasirjati. Selain itu dengan kegiatan ini, berharap dapat mengingat perjuangan dakwah Rasulullah SAW. dan warga masyarakat Pasirjati dapat melanjutkan jejak langkah-Nya," ucap wakil ketua DKM.

Ustaz Syarif Hidayat mengatakan "Kita harus menjadi pelopor disini. Bagaimana warga Pasirjati menjadi pelopor didalam mengembagkan sifat-sifat Rasulullah Saw yang penuh cinta dan kasih," Ucapnya.

Reporter: Hudan Rizqi Mustaqiem, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023