Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ikhlas Cipaganti Sediakan Air Minum Gratis 24 Jam Untuk Jamaah

Dewan kemakmuran Masjid Al-Ikhlas menyediakan air minum gratis setiap hari untuk umum Minggu, (08/10/2023). Air minum gratis ini di sediakan untuk siapa saja yang singgah di Masjid Al-Ikhlas yang beralamat di RT. 03, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Masjid Al-Ikhlas merupakan salah satu masjid yang banyak di singgahi oleh masyarakat muslim karena tergolong masjid yang istimewa dan sangat baik dalam melayani jamaah. Pengurus masjid menyediakan air minum gratis 24 jam dan terkadang juga bagi-bagi makanan.

Melayani jamaah sepenuh hati merupakan keharusan bagi pengurus dan takmir masjid. Sebagai fungsinya, masjid tidak sekedar tempat ibadah melainkan juga tempat singgah bagi setiap muslim yang hendak mencari kesejukan hati. Hal inilah yang ditunjukkan di Masjid Al-Ikhlas.

Pak Agus selaku ketua DKM mengatakan "Air minum kami sediakan untuk siapa saja yang singgah untuk melaksanakan sholat atau bahkan sekedar istirahat seperti ojol, mahasiswa, pedagang kaki lima bahkan musaffir."

Mengenai keamanan masjid yang terbuka untuk umum 24 jam, Pak Mamat yang termasuk pengurus juga menyebutkan bahwa masjid dilengkapi CCTV di berbagai sudut di dalam dan luar masjid.

Patra Sentosa Nugraha

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023