Tingkatkan Imtaq dan Raih Keberkahan, DKM Jami Al-Jihad Rutin Laksanakan Tawasul

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Jami Al-Jihad yang berlokasi di wilayah Mekarjati RT 07/05 Kelurahan Pasirbiru, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung melaksanakan kegiatan tawasul pada hari Kamis (21/9/2023). Kegiatan tawasul ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah salat isya.  

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DKM Jami Al-Jihad Mekarjati tersebut diikuti oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak sampai lansia hadir untuk mengikuti pengajian ini. Pengajian rutin ini sudah diselenggarakan sejak awal masjid dibangun, sehingga kegiatan ini masih tetap dilaksanakan sampai sekarang.

Pengajian diawali dengan tawasul yang dipimpin oleh Ustaz Tajudin Noor lalu dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan shalawat atas Nabi yang dipimpin oleh H. Hasan Tojiri. Sholawat yang dilantunkan oleh jamaah diiringi dengan hadroh yang ditabuh oleh anak-anak remaja.

"Pengajian rutin dilaksanakan setiap hari kamis dengan tujuan agar kita mendapat keberkahan dan untuk mendoakan keluarga kita yang sudah meninggal," ungkap ketua DKM Al Jihad Mekarjati, Aceng Kurnia.

Reporter, Yunita Nuraida (KPI/3D)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023