Masjid Al Muhajir Gelar Yasinan Setiap Minggu

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Masjid Al Muhajir yang bertempat di Jl. Raya Panyileukan, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung menyelenggarakan pengajian yasin dan doa bersama ibu-ibu dalam rangka menjalin silaturahmi yang digelar pada Jum'at (22/9/2023). Pengajian yasin ini rutin dilaksanakan setiap hari jum'at setelah ba'da Ashar.

Dalam kegiatan ini, para ibu terlihat sangat bersemangat untuk mendalami nilai-nilai keagamaan dan kebaikan. Diawali dengan membaca Al Matsurat, rangkaian doa-doa yang mengandung kearifan dan ketenangan. Selain itu, acara ini juga merupakan kesempatan untuk memperkuat spiritualitas dan persatuan di antara jamaah.

Kemudian dilanjutkan dengan membaca surah yasin, sebuah amalan doa untuk orang telah berpulang. Menjadi pengingat bagi kita akan pentingnya berdoa untuk mereka yang telah pergi.

Tidak lupa, acara ini juga akan mencakup pembacaan surah Al Kahfi, yang sarat dengan hikmah dan pelajaran berharga. Ini adalah kesempatan untuk mengeksplorasi makna mendalam dalam ayat-ayat tersebut.

Puncak acara ibu-ibu membaca sholawat dan istighfar, mengungkapkan rasa syukur dan permohonan ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semua elemen acara ini akan dipandu dengan penuh kerendahan hati dan kebijaksanaan.

Penulis, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung
Sutiya Sukmawati Ramli / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023