DKM Miftahul Falah Gelar Kajian Rutinan Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahul Falah adakan pengajian ibu-ibu pada hari Jum'at, (22/09/23) Pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan mingguan yang dilaksanakan di Madrasah Miftahul Falah. Jl. Percobaan No.2, Cileunyi Kulon, Kec.Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pengajian di awali dengan membaca yasin fadilah, surat al-kahfi, do'a akasah, ayat hirij, shalawat dan dilanjut dengan tausiyah oleh ibu imas halimatus'adiah, yang bertema Mencari Ilmu. Ibu-ibu yang datang untuk mengikuti kegiatan rutinan ini mencapai 30 orang.

Ibu imas halimatus'adiah mengatakan  " Ketika kita sedang mencari ilmu niatkan karena Allah SWT. Jika kita mencari ilmu karena ingin sombong kepada orang lain, ingin terlihat rajin di mata orang lain maka kita tidak akan mendapat pahala disaaat kita mencari ilmu. Jadi niatkan lah segala sesuatu perbuatan kita karena allah."

Beliau pun memberitahukan bahwasanya, "manusia yang berilmu akan masuk neraka ketiaka dia mendapatkan ilmu tapi ilmu itu tidak di amalkan oleh nya." Maka amalkanlah ilmu yang telah engkau dapatkan jangan sia sia kan ilmu yang telah engkau cari.

Setelah tausiah yang dibawakan oleh ibu imas halimatus'adiah selesai. Dilanjut dengan membaca al-qur'an yang di pimpin oleh Ustad ayi, dan ditutup dengan do'a.

Reporter: Nadhifaturrosyidah. KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023