Khatib Jumat Masjid Muhajirin Simpay Asih: Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Muhajirin yang beralamat di jalan Mayang Ligar No. 28 Komplek Simpay Asih, Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat melaksanakan shalat jum'at berjamaah dan berlangsung dengan khidmat (22/9/2023). Adapun yang menjadi khatib sekaligus imam pada jum'at pada pekan ini adalah Ust Solihin, S. Pd. Dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW"

Mayoritas yang menghadiri kegiatan shalat jum'at di masjid ini warga setempat dan tidak sedikit pula masyarakat yang tinggal jauh dari masjid tersebut dan selalu dihadiri ramai orang.

"Pada kesempatan kali ini saya sengaja mengangkat tema ini sebagai pengingat untuk kita semua agar kita harus meneladani akhlak Rasulullah SAW  agar hidup kita tidak melenceng dari agama" ujar  Ustad Solihin.

Khatib juga menyampaikan dalam khutbah nya bahwasannya akhlak Rasulullah SAW harus dijadikan cerminan untuk kita hidup di dunia agar kita tidak melenceng jauh dari agama dan bisa membuat hidup menjadi aman dan tenang.

"Saya juga berharap agar kita selalu meneladani akhlak baginda Rasulullah SAW karena saya lihat sekarang banyak sekali manusia yang tidak meneladani akhlak Rasulullah SAW yang membuat mereka hidup jauh dari agama" tambah Ust Solihin.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023