Pengajian Masjid At-Ta’awun Bojongloa Kidul Tambah Iman Jama’ah Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid At-Ta'awun yang terletak di Kota Bandung, Kecamatan Bojongloa Kidul, Gg. Parasdi No.15, menjadi saksi sebuah kegiatan pengajian rutin Jama'ah Ibu-Ibu warga setempat yang menggugah hati. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih dari 40 Jama'ah yang antusias untuk mendalami ilmu agama.

Pengajian yang digelar pada hari Minggu, 24 September 2023, mulai pukul 13.00 hingga 14.30 WIB ini menjadi salah satu momen berharga bagi masyarakat setempat terkhusus untuk Jama'ah Ibu-Ibu yang dapat meningkatkan keimanan dan keagamaan mereka. Pengajian rutin Jama'ah Ibu-Ibu ini di pandu oleh Ustzah. Dra. Rohimah Bahrum yang dimana beliau adalah seorang tokoh terkemuka, Ustzah. Dra. Rohimah Bahrum yang dengan penuh khidmat menyampaikan pelajaran agama kepada Jamaah Ibu-Ibu dengan Penuh kegairahan.

Masjid At-Ta'awun, sebagai salah satu pusat kegiatan keagamaan di wilayah ini, terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Pengajian ini adalah salah satu bentuk upaya mereka untuk meningkatkan pemahaman agama dan keimanan kepada Jama'ah Ibu-ibu Sekitar.

Kegiatan pengajian ini juga mendapat dukungan penuh dari warga sekitar. Semoga kegiatan serupa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi kemajuan spiritual dan keagamaan masyarakat Gg.Parasdi dan sekitarnya.

Penulis, Raja Muhammad KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023