Ustaz Ahmad Sobari, Dari Pengusaha Konveksi Jadi Ketua DKM At-Thoyyibah

Dakwahpos.com, Bandung – Ketua Dewan Kemakmuran Masjid At-thoyyibah Ustaz Ahmad Sobari sudah menjadi Dkm selama lima tahun, beliau diamanati oleh warga setempat untuk meneruskan dalam mengurus masjid tersebut. 
 
Ketua dewan kemakmuran masjid merupakan seseorang yang mengawasi dan bertanggung jawab atas kemanan serta segala aktivitas kegiatan masjid, tetapi berbeda dengan ketua DKM At-Thoyyibah yaitu Bapak Ahmad Sobari. Selain beliau mengemban amanat sebagai DKM, beliau juga seorang pengusaha di bidang konveksi yang terletak di Cijerah. 
 
"Alhamdulillah saya dipercayai oleh para masyarakat untuk mengurus masjid ini dari tahun 2020, hingga sampai saat ini saya masih mengemban amanah untuk memakmurkan masjid At-Thoyyibah," ungkapnya.
Selain sibuk mengurus masjid, beliau juga sibuk mengelola usahanya. Hampir setiap hari beliau pulang pergi Cibiru-Cijerah untuk mengontrol usahanya dan menjalakan amanahnya sebagai ketua DKM.
"Saya selain menjadi ketua DKM saya juga mempunya usaha konveksi di Cijerah. Sehingga setiap hari saya harus pulang pergi Cibiru-Cijerah. Memang cukup melelahkan tetapi saya senang menjalakan ini. Hidup itu harus seimbang antara kegiatan dunia dan akhirat hal inilah yang membuat saya selalu semangat dalam menekuni keduanya. 
 
Dari sosok bapak Ahmad Sobari kita belajar walaupun dalam keadaan sesibuk apapun kita tidak boleh lupa dengan akhirat dan harus selalu mendekatkan diri kepada Allah. Karena pada akhirnya akhiratlah tempat pulang kita yang sebenarnya . 
 
Reporter: Abdul Jabbar Sukanda, KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023