Untuk Saling Menguatkan, Pemuda Masjid Daarussalam Adakan Evaluasi Kegiatan

Dakwahpos.com, Bandung - Para Pemuda Masjid Daarussalam Panyileukan mengadakan evaluasi mengenai tugas dan tanggung jawab mereka selama di masjid. berkumpulnya mereka bukan karna suatu hal yang biasa, akan tetapi karna ada hal yang harus dijalankan (03/12/23). Dalam evaluasi ini dihadiri oleh para pemuda yang tinggal di dalam masjid. Mereka adalah para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah.

Dalam Evaluasi kali ini, mereka saling memberikan nasehat-nasehat untuk keramahan dan kenyamanan masjid dengan meningkatkan kualitas kebersihan, kemanan dan kenyamanan yang ada di masjid maupun disekitar masjid.

"Satu dari sekian banyak tugas mereka adalah menjaga kebersihan dan kenyamanan di setiap sudut masjid. Dengan penuh tanggung jawab, kita disini tidak hanya membersihkan ruang ibadah, tetapi juga menjaga fasilitas umum seperti toilet, ruang wudhu, dan area masjid lainnya, menciptakan lingkungan yang nyaman bagi jamaah." Ujar Mas Afif salah satu pemuda masjid.

Namun, dedikasi mereka tidak berhenti di situ. Para pemuda ini juga berperan dalam membantu berbagai kegiatan keagamaan di masjid. Mulai dari membantu dalam pelaksanaan acara kajian dan pengajian. Mereka juga aktif untuk menjadi muadzin sekaligus menjadi badal imam.

Dengan kesungguhan dan dedikasi para pemuda masjid, tempat ibadah ini bukan sekadar gedung batu bata, melainkan sebuah rumah spiritual yang dipenuhi dengan cahaya keimanan.

Reporter : Muhammad Rizieq Arrijal, KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023