Tingkatkan UMKM Jemaah: DKM Hayya Al-Ajlan Adakan Bazar Pada Gelaran Jihad

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Hayya Al-ajlan yang berlokasi di desa Linggar hadirkan sesuatu yang berbeda dalam gelaran ngaji ahad pada (3/12/23). Pada gelaran ngaji ahad kali ini DKM Masjid Hayya Al-Ajlan mengadakan Bazar.

Pentingnya merangkul setiap jamaah menjadi salah satu alasan mengapa bazar dihadirkan dalam gelaran ngaji ahad, selain itu juga bazar ini bertujuan untuk meningkatkan UMKM (usaha mikro, kecil, menengah) yang dimiliki para Jemaah.

"Melihat perkembangan kehadiran jemaah yang perminggunya bertambah, jadi saya melihat satu kesempatan yang dapat dimunculkan yaitu bazar, tujuannya untuk memberikan lapak jualan bagi Sebagian jemaah, terus untuk meramaikan suasana juga supaya jemaah betah di pengajian ini." Ujar pak Wawan selaku ketua DKM

Beliau juga menambahkan bazar ini menjadi solusi jika satu saat ada anak yang diajak ke pengajian menangis atau rewel, bazar ini mampu menjadi jawaban untuk menenangkan para anak-anak Ketika orangtuanya sedang fokus mengikuti kajian.

"Harapannya bazar ini terus berlanjut di pengajian-pengajian berikutnya agar para jemaah bisa berdagang sekaligus mendengarkan ceramah yang disampaikan." Tambah pak Wawan.

Reporter: Iqbal Fadillah/ KPI 3 B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023