Remaja Masjid Jami Nurul Iman Gelar Program Danus Untuk Kegiatan Pesta Warga

 
 
Dakwahpos.com, Bandung – Semangat gotong royong dan kebersamaan terasa begitu kuat dalam program Danus, pada Sabtu (11/11/23) di selasar Masjid Jami Nurul Iman. Dalam upaya untuk membiayai kegiatan Pesta Warga, mereka menggelar program Dana dan Usaha, sebuah langkah kreatif yang tidak hanya menyemarakkan pesta tetapi juga membawa manfaat positif bagi masyarakat di sekitar masjid.

Dengan penuh semangat, para remaja masjid berhasil mengumpulkan dana melalui program ini. Usaha kreatif seperti penjualan kue, minuman, dan kerajinan tangan menjadi salah satu bentuk kegiatan yang dijalankan untuk mendukung dana Pesta Warga.

"Kami ingin terlibat secara aktif dalam Pesta Warga dan memberikan kontribusi positif. Program Dana dan Usaha ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan kami," ujar Khonsah, salah satu Pengurus Remaja Masjid Jami Nurul Iman.

Dana yang terkumpul dari program ini tidak hanya digunakan untuk memeriahkan pesta dengan hiburan dan dekorasi yang menarik, tetapi juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Beberapa bagian dari pendapatan diarahkan ke kegiatan amal, seperti pembagian paket makanan dan donasi kepada keluarga kurang mampu.

Ketua Remaja Masjid Jami Nurul Iman mengatakan bahwa Program Dana dan Usaha ini juga menjadi ajang yang mempererat ikatan sosial antara remaja masjid dan warga sekitar. Dengan penuh keceriaan, mereka berharap bahwa inisiatif positif ini dapat terus diteruskan di masa mendatang, menciptakan tradisi yang memperkuat kebersamaan dan kepedulian di antara mereka.

Reporter : Fajri Ramadano KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023