Remaja Masjid Jami Nurul Iman Sebarkan Kebaikan dengan Sediakan Makanan Gratis

 
 
Dakwahpos.com, Bandung – Para Remaja  Masjid Jami Nurul Iman menggelar kegiatan sosial berupa penyediaan  makanan gratis kepada warga sekitar, pada Jumat (24/11/2023). Aksi mulia ini bertujuan untuk mendukung kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam konteks membantu meringankan beban ekonomi keluarga di tengah-tengah masa sulit.

Remaja Masjid Jami Nurul Iman dengan penuh semangat turun langsung menyediakan makanan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini diinisiasi oleh para remaja masjid sebagai bentuk nyata dari nilai-nilai keagamaan yang mengajarkan untuk peduli dan berbagi kepada sesama. 

"Kami merasa senang dan bersyukur bisa berkontribusi positif untuk membantu warga sekitar, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi remaja masjid  lainnya untuk berbagi kebaikan kepada sesama," ujar Nadila, salah satu anggota Remaja Masjid Jami Nurul Iman.

Makanan yang disediakan berisi makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain membantu meringankan beban ekonomi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota masjid dan warga sekitar. 

Dengan penuh kegembiraan, warga sekitar menyambut baik kegiatan ini, dan para remaja masjid berharap bahwa aksi kecil ini dapat menjadi bagian dari gerakan lebih besar untuk saling mendukung dan peduli terhadap kebutuhan sesama dalam kehidupan sehari-hari.

Reporter : Fajri Ramadano KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023