Majelis Ta'lim Al-Hasan 2 Ikuti Pengajian Gabungan di Masjid Al-Hasan Raya

Dakwahpos.com, Bandung- Majelis Ta'lim Al-Hasan 2 Cipadung kidul adakan kegiatan pengajian gabungan dengan beberapa Majelis Ta'lim yang berada di daerah Panyileukan. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Hasan raya pada hari Rabu, (29/11/23).

"Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin semua Majelis Ta'lim setiap bulan nya, yang mana tujuan dari kegiatan ini yaitu demi mempererat dan menambah kekompakan antar Majelis Ta'lim yang berada di daerah Panyileukan," Ujar Hj. Euis.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diakhiri ketika azan zuhur hendak berkumandang. Adapun jamaah pada kegiatan ini merupakan Ibu-ibu warga Panyileukan yang terbagi menjadi beberapa kelompok Majelis Ta'lim. Kegiatan ini diisi dengan beberapa susunan acara yaitu Sambutan, pembacaan ayat suci Al-qur'an beserta terjemah, Kajian keislaman dan ditutup dengan do'a bersama.

"Mari kita manfaatkan moment ini sebagai ajang menambah serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah Swt., Tidak hanya itu, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan kita tetap istiqomah dalam mengadakan kegiatan ini." Tegas Ratna Yayad dalam Sambutannya.

Kegiatan ini merupakan hal yang perlu dilaksanakan setiap bulannya. Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi Majelis Ta'lim di setiap daerah dan bisa melaksanakan sebagaimana yang telah dilakukan oleh Ibu-ibu warga Panyileukan.

Reporter: Fikri Sholehudin / KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023