Kajian bersama Ustaz Solihin: Solidaritas Global Untuk Sudara Palestina

Dakwahpos.com.Bandung – Masjid Besar Ujung Berung Jl. Kaum Wetan No. 16, Cigending, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, mengadakan pengajian mingguan bersama ustaz Solihin yang membahas tentang membantu saudara kita di Palestina, pada Jum'at (1/12/2023).

Dalam ceramah yang dipenuhi dengan panggilan empati, ustad solihin menyoroti tantangan kemanusiaan yang dihadapi oleh rakyat Palestina, termasuk dampak konflik yang berkepanjangan. Pesan utama ceramahnya adalah pentingnya bersatu sebagai umat manusia, terlepas dari perbedaan politik atau agama, untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Kita semua dapat berpartisipasi membantu saudara kita di palestina dengan cara, donasi kemanusiaan, edukasi dan kesadaran, tidak membeli produk-produk yang mendukung Israel, advokasi dan kampanye, serta mendoakan saudara kita disana". Ujar beliau.

kemudian acara ditutup dengan doa bersama "Allah yang Maha Penyayang,Kami berdoa untuk saudara-saudara kami di Palestina,Hidup dalam tantangan dan penderitaan yang mendalam.Bimbing mereka melalui kegelapan konflik,lindungi mereka dari bahaya dan ketidakamanan.Beri mereka kekuatan untuk bertahan,anugerahkan mereka ketabahan di saat-saat sulit.Hilangkan penderitaan mereka dan berikanlah damai,bersihkan hati mereka dari luka dan kepedihan.

Reporter, Mutiara Aulia Nurrahma/KPI/3C.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023