Ikuti Sunah Rasul, DKM Al-Mubarokah Beri Pendidikan Moral Untuk Anak-anak

dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jamie Al-Mubarokah yang beralamat di Jl. Bodogol, Rt/Rw 02/18, Mekarjaya, Rancasari Bandung selalu megadakan pengajian rutin guna membentuk akhlakul karimah dan moral yang baik untuk anak-anak pada rabu, (13/12/2023), di Masjid Almubarokah Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

"Ketika dalam diri anak-anak di tanamkan kebaikan insyaallah dimana mereka sudah beranjak dewasa maka kebaikan itu akan terus tertanam dalam diri mereka" ujar Cecep Rohimat selaku DKM Al-Mubarokah.

Cecep Rohimat, DKM sekaligus guru ngaji di Masjid Al-Mubarokah yang mana beliau juga menjadi penanggung jawab penuh atas segala sesuatu yang ada di Masjid Al-Mubarokah, Cecep Rohimat selalu memperhatikan apapun yang berhubungan dengan Masjid Al-Mubarokah baik fasilitas, keperluan bahkan sampai santri-santrinya pun beliau perhatikan tanpa terkecuali.

Cecep Rohimat juga mengatakan "walaupun Masjid Al-Mubarokah santrinya tidak sebanyak Pondok Pesantren tapi insyaallah kualitas pengajarnya baik, karena kebanyakan pengajar di Masjid Al-Mubarokah dahulu nya pernah saya ajar"

Cecep Rohimat pun sangat berharap semua santri-santrinya menjadi orang-orang yang mengikuti Sunah Rasulullah dan berpendidikan serta memiliki akhlakul karimah yang baik.

Reporter : Dede Restu Mahasiswa KPI/3A UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023