Generasi Muda Terbina, DKM Al-Mubarokah Adakan Pengajian Bagi Anak-anak

dakwagpos.com, Bandung - Sebagai manusia biasa tentunya banyak sekali kekurangan dan kelemahan apalagi dari segi keilmuan lebih khususnya ilmu agama yang memang sangat banyak dan luas sekali bila di kaji, maka dari itu DKM Al-Mubarokah Cecep Rohimat mengadakan pengajian untuk anak-anak pada (10/12/2023) di Masjid Al-mubarokah Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

"Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan kelemahan sudah sepatutnya kita terus dan terus mencari ilmu karena sejatinya manusia akan mulia dengan ilmu" ujar Cecep Rohimat selaku DKM Al-Mubarokah.

Selaku DKM Al-Mubarokah dan juga guru ngaji Cecep Rohimat tentu bertanggung jawab penuh akan santri-santri nya, beliau selalu menjadi panutan bagi para santrinya karena ketawadhuannya, beliau selalu tulus dan ikhlas dalam membimbing dan mengajar santrinya.

Cecep Rohimat juga melontarkan pendapat pribadinya "Kalo bukan kita yang mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak lantas siapa lagi, kalo bukan sekarang lantas kapan lagi. Kita bangun generasi penerus yang hebat serta tinggi dan luas akan pendidikan agamanya supaya di masa yang akan datang mereka bisa meneruskan langkah perjuangan kita."

Cecep Rohimat sangat berharap para santrinya tetap Istiqomah dan senantiasa mengaji walaupun sudah beranjak dewasa, walaupun itu sesuatu yang sangat susah di kalangan para remaja sekarang tapi Cecep Rohimat selalu husnudzon bahwasanya para santrinya akan bisa selalu Istiqomah.

Reporter : Dede Restu Mahasiswa KPI/3A UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023