Hadirnya Masjid Al-Hikmah Pangaritan Ini Buat Warga Banyak Salat Berjama'ah Dan Mengaji Bersama

Dakwahpos.com Bandung - Masjid Al - Hikmah yang terletak di desa Pangaritan, kecamatan Cibiru, Kota bandung. Adanya masjid Al-Hikamah ini banyak dukungan dari warga.

Masjid Al - Hikmah ini di bangun sudah lama sebelum masjid - masjid yang ada di wilayah ini, tetapi masjid ini sempat tidak terurus karena kurangnya warga yang tidak memakmurkan masjid ini dan seiring berjalannya waktu masjid - masjid banyak di bangun di daerah pangaritan.

"Banyak masjid yang baru di pangaritan, bahkan sampai terjadi percekcokan sama warga sebelah, tetapi dengan musyawarah dengan baik alhamdulillah kita sama - sama saling mendukung dan memakmurkan semua masjid, khusunya masjid Al - Hikmah karena masjid ini dibangun sejak awal." tutur Ustaz Ayi.

Sejak itu, masjid Al - Hikmah mulai berkembang pesat dengan diadakannya berbagai program dan kegiatan seperti Maulid nabi, Pengajian rutin, Anak - Anak MDT dan yang lainnya.

Warga sekitar panyileukan mendukung penuh atas banyaknya program dan kegiatan di masjid Al - Hikmah. Bahkan mereka berkontribusi pada setiap acara yang di gelar setiap tahunnya dan slalu menyumbangkan dana ke masjid Al - Hikmah ini.

Banyak warga yang berbondong-bondong datang ke masid Al-Hikmah ini untuk salat berjamaah dan mengaji bersama. Ketua DKM Al - Hikmah berharap kedepannya supaya masjid ini tetap berdiri kokoh dan menjadi masjid yang makmur.

Virus-free.www.avast.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023