DKM Dar'el Auliya Gelar Pengajian Bersama Panti Asuhan Harapan Kita

Dakwahpos.com, BANDUNG– Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Dar'el Auliya, Kelurahan Pasirjati, Kota Bandung, Jawa Barat. Menggelar kajian ahad bersama warga anak-anak Panti Asuhan Harapan Kita.

Bertempat di Masjid Dar'el Auliya, Kegiatan Kajian Ahad, selain mengharapkan pahala dari Allah Swt, juga untuk menjalin silaturahmi DKM dengan panti asuhan Harapan Kita supaya tetap terjalin ukhuwah islamiyah. Anak-anak panti asuhan Harapan Kita sangat antusias mengikuti pengajian yang diisi Ustaz Ajang Zamzam ini. Ahad, (15/10/2023).

Wakil ketua DKM, Ustaz Fahrurrozi menyebut kajian ahad ini sebagai refleksi untuk mempererat tali persaudaraan antara DKM dengan Panti Asuhan Harapan Kita dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah. Ia menyebut sinergitas dan soliditas antar umat sangatlah penting untuk menjaga masjid terus ramai.

"Dengan adanya kajian ahad ini, diharapkan Masjid Dar'el Auliya terus ramai dengan jamaah, khususnya warga masyarakat Pasirjati. Selain itu dengan kegiatan ini, berharap dapat mempererat silaturrahmi dengan panti asuhan Harapan Kita," ucap wakil ketua DKM.

Ustaz Ajang Zamzam mengatakan "Kita harus terikat dalam ukhuwah islamiyah disini. Bagaimana anak-anak panti asuhan Harapan Kita menjadi insan yang berintelektual tinggi," Ucapnya.

 

 

Reporter: Hudan Rizqi Mustaqiem, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023