DKM Baitul Huda Cipadung Kidul Gelar Pengajian Ibu-Ibu Dengan Tema “ Kesalahan Orangtua Dalam Mendidik Anak”

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Huda gelar pengajian ibu-ibu pada hari kamis, (30/11/23) Pukul 16:00 WIB. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan mingguan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Huda . Bandung, Komp. Bumi Panyileukan No. 22, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini diawali oleh ibu Lilis Rohaeni selaku pemimpin kegiatan yang menyambut para ibu-ibu yang hadir dan berterima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan pengajian tersebut. Kemudian dilanjut dengan membaca Al-Quran bersama-sama.

"Ada lima kesalahan orangtua dalam mendidik anak, yang pertama; marah terhadap anak secara tidak terkendali, kedua; memata-matai anak, ketiga; mengumbar aib anak, keempat; memukul anak, kelima; mencampuri urusan pribadi anak," ujar Ustadzah Juminah.

Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi ibu-ibu yang hadir, serta menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Kegiatan pengajian ibu-ibu seperti ini dilaksanakan setiap hari kamis oleh DKM Baitul Huda dengan tujuan agar ibu-ibu menjadi pribadi yang shalihah.

Reporter: Mohammad Wildan Esra, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023