Deti Hernati S.E, Sukseskan Kembangan Majelis Ta’lim Al-Inayah



Dakwahpos.com, Bandung - Deti Hernati S.E adalah sebagai warga asli komplek bumi harapan yang menjadibendahara  majelis ta'lim Masjid Al-Inayah dan sudah 12 tahun sampai sekarang menjabat sebagai bendahara. Dilahirkan di Bandung pada tanggal m 26 Juni 1964. Dalam kehidupan nya Deti senang ber organisasi baik di partai maupun di organisasi umum, pernah juga bekerja di Desa Cibiru Hilir di bagian BUMDES (Badan Usaha Milik Desa), selain itu juga pernah bekerja di PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Desa Cibiru Hilir di bagian Pokja 3. 


Deti juga sangat peduli dalam hal sosial dan mendapatkan kepercayaan dari pengurus masjid Al-Inayah, seperti pengumpulan dana untuk Palestina semua uang dukumpulkan di Deti untuk di salurkan ke negara Palestina yang sedang di jajah oleh Israel. Dan Deti juga bersama pengurus lain nya mengadakan program jalan sehat, lomba tumpeng dll bersama majelis taklim dan warga sekitar.


Pada dasarnya Deti senang bermanfaat bagi orang lain. Saat ini deti mempunyai tim untuk membuka jasa pengurusan jenazah dengan peralatan yang kumplit secara syar'i dan kedepan nya ingin mempunyai mobil ambulance.


Dengan adanya tim tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi yang membutuhkan pengurusan jenazah dan mobil ambulance karna banyak sekali keluhan dari masyarakat kalau mencari ambulance sangat susah, akhirnya Deti dan tim berinisiatif untuk mengadakan pengurusan jenazah berikut penyediaan mobil ambulance. Dan semoga kedepan nya masyarakat dan lingkungan sekitar nya tidak susah lagi mencari tim pengurusan jenazah ataupun mencari ambulance.



Reporter : Nisrina Thufailah Robbani/KPI 3C


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023