Bangun Silaturahmi dan Majelis ilmu, Masjid Al-Hasan 3 Adakan Pengajian Rutin Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Bandung–Masjid Al-Hasan 3 menyelenggarakan kegiatan pengajian rutin ibu-ibu. Kegiatan pengajian ini diadakan agar jemaah sekitar masjid bisa menjalin silaturahmi dan menuntut ilmu.  Kegiatan tersebut diketuai oleh ibu Hj. Tati Hartini dan dihadiri belasan jemaah dari lingkungan komplek Panyileukan pada hari (28/11/2023).

Pengajian ini dilaksanakan secara rutin sepekan dua kali, di hari selasa dan juga sabtu. Dihari selasa pengajian dimulai dari pukul 10:00 hingga menjelang azan zuhur berkumandang, dan hari sabtu pengajian dimulai dari pukul 16:00 sampai menjelang maghrib. Pengajian di hari selasa ini dihadiri oleh 15 jemaah yang merupakan ibu-ibu dari lingkungan sekitar masjid.

Adanya pengajian ini, ditujukan untuk menjadi tempat belajar para jemaah untuk menambah wawasan tentang keislaman. Selain dari itu pengajian ini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi diantara para jemaah khususnya ibu-ibu disekitar masjid Al-Hasan 3. Hal ini diperkuat oleh penjelasan dari ibu Hj. Tati Hartini selaku ketua majlis ta'lim Al-Hasan 3.

"Tujuannya, mengikuti majlis ta'lim ini, disamping silaturahmi, kita menuntut ilmu untuk keselamatan dunia dan akhirat," ujar ibu Hj. Tati.

Reporter : M. Adji Firmansyah KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023