Ustaz syakur : hiduplah sesukamu, karena sesungguhnya kamu akan mati

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Daarul Fikri yang beralamat di komplek Permata Biru Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung melaksanakan kewajiban Salat Jumat  (3/11/2023), Sebaik-baiknya nasihat adalah kematian, dari nasihat di atas dapat kita ketahui kematian merupakan hal yang pasti dan tidak mungkin makhluk dapat terhindar darinya. Jalan hidup merupakan suatu pilihan, menjadi buruk atau  baik itu pilihan, menjadi pendosa atau bertakwa itu juga pilihan, menjadi hina atau mulia itu juga merupakan suatu pilihan. Apapun dan bagaimana pun jalan hidup yang kau pilih, ingatlah satu hal kau akan mati, dan tentunya mati bukanlah akhir, mati adalah awal, awal dimana kita menjalani dunia baru yang tentu sangat berbeda dari kehidupan dunia.Cintailah siapa yang kamu suka, karena sesungguhnya engkau akan berpisah dengannya. Manusia ditakdirkan sebagai makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Manusia diberikan hati untuk saling berkasih sayang baik kepada sesama manusia maupun kepada makhluk lainnya.
 "Namun sebesar apapun cintamu pada makhluk tapi ingatlah kamu akan tetap berpisah. Baik cinta manusia kepada manusia, cinta manusia kepada makhluk lainnya, cinta kakak kepada adik, cinta murid kepada guru, cinta wanita kepada lelaki, bahkan cinta orang tua kepada anak. Semua itu akan berpisah pada waktunya, hanya satu cinta abadi yakni cinta kepada Allah SWT", ujar ustaz syakur
Ustaz syakur mengajak kepada seluruh jamaah salat jumat agar dapat  meningkatkan ke imanan dan ke takwaan kepada allah swt dengan jalan mensucikan dan memperbaiki hati kita.
Reporter  :  Rian Permana. KPI / 3 D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023