Ustaz Farhan Al – Khalik Akmal : Al – Qur’an Adalah Sebuah Sunnah

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Ar – Rohmah adakan kajian Majelis Mahabbah, kajian ini terbuka untuk umum terkhusus untuk para Mahasiswa, kajian ini sudah rutin menjadi kajian Mingguan yang diselenggarakan pada hari Rabu, (15/11/2023) setiap ba'da isha tepatnya pada pukul 19.30 WIB. Yang berlokasi di Jln. Manisi, Cibiru, Bandung.


Ustaz Farhan mengungkapkan bahwa membaca Al-Qur'an adalah sebuah sunnah, namun memperbaiki bacaan Al-Qur'an adalah sebuah kewajiban yang perlu dipertanggungjawabkan, dalam hadits riwayat Bukhari menyatakan bahwa Alhamdulillah adalah Ummul Quran.


Ustaz Farhan juga mengungkapkan dari hadits muslim menyatakan bahwa tidak sah sholat seorang muslim tanpa membaca al fatihah, lalu Fadhilah dari membaca Al-Qur'an surah Al-fatihah adalah membaca alfatihah 3 x maka akan dibangunkan rumah di surga nya nanti, dan kemuliaan ahli Al-Qur'an adalah dapat membayar jasa ibu dan ayah yang telah mengurus kita dari lahir hingga sekarang.


Maka perbaiki bacaan Al-Qur'an mu niscaya Allah memperbaiki perasaan dan akal serta kehidupan mu. Ujar Ustaz Farhan.


 Tujuan dari kajian ini yaitu diharap seluruh jamaah dapat memahami isi dan makan, bahkan dalam bacaan Al - Qur'an nya itu sendiri.

Reporter : Siti Aisyah / KPI /3D


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023