Ustaz Andri Alanshorie Badrie: Al-Aqsa Memanggil


Dakwahpos.com, Bandung-DKM Masjid Darussholihin menyelenggarakan ibadah salat Jumat berjamah pada tanggal (27/10/2023) sebagai bentuk penghambaan seorang hamba pada sang pencipta Masjid Darussholin yang berlokasi di  Jl. Pangaritan No.10, Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung ini selalu ramai di hadiri oleh jamaah d sekitar masjid,sedang kan yang bertindak sebagai katib untuk Jumat pekan ini adalah Ustaz Andri Alanshorie Badrie.

Masi hangatnya berita mengenai tentang perang antara Israel dan Palestina dimana hal tersebut menjadi perhatian khusus bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia,terlebih lagi di Palestina terdapat salah satu Masjid yang paling suci yaitu Masjid Al-Aqsa yang dalam kisahnya adalah sebagai kiblat pertama umat muslim,maka pada kesempatan kali ini Ustaz Andri Alanshorie Badrie.menggangkat judul kutbah Al-Aqsa memangil.

Dalam kutbahnya Ustaz Andri Alanshorie Badrie menyampaikan bahwa sudah seharusnya kita menegaskan bahwa Masjid Al-Aqsa yang di berkahi adalah hak eksklusif bagi kita umat islam dengan semua bagian hal tersebut mengharuskan kita untuk banyak berdoa dan menggeluarkan segala kemampuan yang ada untuk menghentikan agresi kriminal ini.
Karena sudah menjadi sebuah kewajiban kita sebagai umat Muslim membantu sama lain apalagi rata-rata masyarakat yang ada di Palestina merupakan saudara kita sesama kaum Muslimin, para Dai-dai selalu menyuarakan untuk kita membantu warga Palestina baik secara material atau pun cukup dengan doa.

"penghargaan juga kita berikan pada pahlwan Al Quds para Pria dan Wanita Al Murobitad dan  Al Murabitin yang selalu memberiakan apa yang ada di hati mereka dari ijah iman dan Mahabbah Al-Aqsa yang di berkahi ini sebagai   pengorbanan untuk Al-Aqsa dan untuk mempertahankannya,mereka adalah teladan ke pahlwanan dan ke perkasaan," ungkap ustaz Andri Alanshorie Badrie.

Dalam penutup kutbahnya Ustaz Andri Alanshorie Badrie mendoakan agar jamaah selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah Swt.

Reporter: Farhan Fadhlur Rohman KPI 3A



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023