Teladani Keikhlasan: Pemimpin dan Ibu Rumah Tangga, Kisah Ibu Iis Kurniawati

Dakwahpos.com, Bandung- Ibu Iis Kurniawati adalah Ketua PJ. Persistri No.9 Maleer Selatan I. Ibu Iis aktif dalam kegiatan di Masjid Husnul Khatimah, memegang peran ketua selama periode 2022-2024.
 
Ibu Iis Kurniawati turut memimpin para ibu-ibu di sekitarnya untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti Pengajian Tahsin, Pengajian Mingguan, dan apabila ada undangan pengajian dari majelis lainnya. Ibu Iis menjadi garda terdepan dalam mengajak para ibu untuk terlibat dalam kegiatan positif demi mendekatkan diri kepada Allah.

Pada awalnya ibu Iis Kurniawati tidak pernah membayangkan dirinya dijadikan sebagai seorang ketua dikarenakan banyak yang lebih berpotensi darinya ungkap ibu Iis Kurniawati. Akan tetapi takdir Allah berkehendak lain dan memberikan kepercayaan nya pada Ibu Iis untuk memimpin, ibu Iis adalah seorang ibu rumah tangga yang lahir pada tahun 1968. Sebelum beliau menjadi ketua ibu Iis diamanahi untuk menjadi bendahara Pj.

"banyak relasi dan seilaturahmi yang terjadilin saat menjadi ketua" ungkap ibu Iis 

Walaupun sibuk menjadi ketua Pj Ibu Iis Kurniawati tidak melupakan tugasnya  sebagai istri,  sejatinya tugas seorang ibu ialah melayani dan mengurus keluarga maka dari itu izin suami selalu menjadi acuan untuk ibu Iis sebelum berkegiatan.

Meskipun Amanah yang ibu Iis pikul sangat besar tanggung jawabnya Ibu Iis menjadikan peran nya sebagai ketua sebagai ladang pahala untuknya dan dijalani dengan tulus dan Ikhlas.

"pengajian akan terus berjalan mungkin umur yang memberhentikan, jadikan segala kegiatan positif sebagai ladang pahala di sisa umur yang berkurang" ungkap ibu iss kurniawati ketua Pj. Persistri marsel


Reporter : Salimah/KPI3D
 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023